BabySitter Bohay Nan Menggoda

CERITA SEKS ONLINE –

Kejadian ini terjadi saat aku kost dan kerja di malang , saat itu aku kost di sebuah rumah yang termasuk elite dan cukup nyaman ngekos di sana karena pemilik kostnya juga ramah dan baik.

Suatu hari setelah 1 bulan saya tinggal di sana si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Mulan , maka datanglah seorang baby sitter yg melamar pekerjaan sesuai iklan dari koran, setelah bercakap-cakap dgn Mulan , maka baby sitter tsb yg bernama Sukni diterima sebagai pengasuh bayi mereka. Aku pandangi terus itu baby sitter, wah…setelah pakai baju putih kelihatan sexy banget, guratan celana dalamnya tampak samar-samar…. esoknya, ketika Aku mau berangkat kekantor, tiba-tiba ibu kost ku mengenalkan si Sukni kepadaku, sekilas kulihat buah dadanya yg terbungkus baju putih di balik BH wow…seru…kira-kira 36 lah..

Si Sukni berumur sekitar 30 tahun, sedangkan ibu kost ku (ibunya si bayi baru sekitar 26 tahun, suaminya kira-kira 30 tahun). Bang…tolong ya..ikut awasi rumah karena ada penghuni baru ( maksudnya baby sitter) sementara Aku sudah harus masuk kerja lagi, maklum kerja di swasta cuti melahirkan cuma 1 bulan, ucapnya kepada ku…

Baik Mbak, saya jagain lah…

setelah sekitar 1 minggu si Sukni tinggal di rumah kost bersama Aku dan pemilik rumah, Aku mulai curiga dgn gerak-gerik suami Mulan beberapa hari terakhir ini, Aku sering melihat dari sela pintu kamar kost ku, sang suami panggilannya mas Adi suka mencuri pandang tubuh si Sukni yg sedang mengurus bayi di Box bayi, tentunya tubuhnya membungkuk posisi hampir nungging sehingga guratan CD nya semakin tampak jelas dan bentuk pinggul serta betis yg bikin mupeng semua lelaki, ternyata di usia 30 tahun, si Sukni justru bikin gairah lelaki meningkat.

Suatu hari, Mulan tak pulang, dia tugas ke jakarta untuk 3 hari, mas adi kelihatannya seneng banget ditinggal isterinya, semakin saja dia menggoda si Sukni , dan sempat mengelus punggung si Sukni sambil berkata ” emh kasihan Mbak ya…kok masih cantik jadi janda…” si Sukni cuma menjawab ” ya nasib mas…” sambil tersenyum. Aku terus mengintip dari celah pintu kamar kost ku apa yg dilakukan mas adi, dia mulai melakukan jurusnya karena sudah ber bulan2 tak ketemu lobang kemaluan Mulan , maklum hamil besar dan baru melahirkan.

” Mbak Sukni anaknya berapa? tanya mas adi, 1 mas…jawab Sukni . sudah berapa tahun menjanda..? tanya adi lagi, yah sudah 3 tahunan lah mas…. jawab Sukni .

Mas Adi duduk di sofa dekat box bayi anaknya, sementara tangan kanannya mulai menggosok-gosok batang kemaluannya dibalik training spak yg digunakan, sementara si Sukni masih tetap membungkuk membelakangi mas adi memberi susu botol kepada sang bayi.

Tiba-tiba terdengar suara mas adi memanggil Aku ,seakan mengajakku untuk nonton TV seperti biasanya, Aku pura-pura tidur dgn pintu tetap ku buka satu senti untuk mengintai apa yg terjadi, lalu mas Adi manggil si-mbok pembantunya yg sudah diatas 50 tahun, ya…den..kata simbok, bikinkan saya kopi terus mbok tidur aja ya istirahat, ya..den…jawab simbok. setelah kopi dihidangkan, kembali Adi menggosok-gosok batang kemaluannya dibalik training spaknya, Aku terus mengintai dgn lampu kamar yg Aku matikan, setelah si bayi tertidur, adi ngajak Sukni untuk duduk disofa sambil lihat TV, si Sukni menolak, malu mas…kata si Sukni , gak apa-apa ….kata Adi.

Kamu kan ngerti dong saya sudah 3 bulan tak bersentuhan dgn Mulan, sini…..ajak adi lagi. dengan ragu-ragu si Sukni mulai duduk dilantai dekat sofa tempat adi duduk, Aku semakin nilik-nilik mereka, Sukni …susumu kok masih kencang ya…ucap Adi, ah…masa mas, masih bagus punya Mbak Mulan dong…jawab Sukni , kenapa mas bilang begitu…? tanya Sukni . ah…enggak cuma pingin tau aja kalau susu yg sudah pernah dihisap bayi berubah bentuk atau tak…? kilah Adi. ya..tergantung perawatan…kata Sukni . boleh Aku raba susumu ni…tanya adi. ah…jangan mas…saya kan sudah tua, juga saya malu….jawab Sukni .

Aku mulai yakin pasti jurus si Adi mengena. sini geser duduknya…kata adi, ah…sudah disini saja mas… kata Sukni .gak apa-apa…sini… saya penasaran dgn susu yg sudah di isep bayi, pingin lihat…kata adi lagi, jangan mas ah… malu, nanti Mbak Mulan tau Aku dimarahin… kata Sukni , tak ada yg tau, semua sudah tidur. kata adi, lalu adi menarik lengan si Sukni , dan mulai meraba susu Sukni dgn halus, si Sukni kelihatan brigidig-an, adi terus gencar berusaha memegang susu Sukni , sementara Sukni terus menangkis tangan adi, ketika si Sukni sibuk menangkis tangan adi,

Aku melihat kedua paha si Sukni yg kadang terkangkang karena sibuk menangkis tangan adi, wow…mulus pahanya, Aku mulai jreng juga, karena ruang tengah cukup terang sehingga sering banget Aku melihat CD Sukni yg berwarna ungu muda, dan gundukan kemaluan dibalik CD yg begitu menggairahkan membuat Aku jadi keasyikan nonton dari celah pintu kamar.

Akhirnya si Sukni menyerah di tangan Adi, dan membiarkan tangan adi meng-gerilya susunya, dan si Sukni pun mulai kegelian sehingga pahanya semakin jelas kulihat karena Sukni sudah tak kontrol cara duduknya.

Aku mulai terangsang melihat tangan adi dibalik baju putih Sukni bergerak-gerak, kebayg empuk dan halus susu yg sedang diobok. kemaluan ku mulai tegang, si Sukni semakin meringis dgn sesekali membungkukkan punggung, kegelian. adi mulai memetik kancing baju si Sukni , maka terlihat susu si Sukni dibungkus BH warna merah jambu karena si Sukni menghadap kamarku dan Adi dibelakang si Sukni . tangan adi kemudian mengeluarkan sebelah susu Sukni dari BHnya, SLOTGAMES

Aku semakin tegang karena Aku melihat susu yg begitu mulus, putingnya coklat muda, bahkan Aku lebih terfokus ke celah paha si Sukni yg sudah semakin jelas karena rok putihnya sudah sedikit demi sedikit tersingkap. kelihatannya si Sukni sudah mulai terangsang karena Aku melihat bagian celah kemaluan pada CD si Sukni sudah mulai berwarna ungu tua, berarti sudah basah. ketika si Sukni agak bergeser duduknya Aku melihat tangan Adi yg kiri memegang kemaluannya yg sudah tegang banget, sementara tangan kanannya mulai meremas halus susu Sukni , kelihatannya adi bukan pemain sex brutal, dia mempermainkan susu si Sukni begitu lembut sehingga si Sukni mulai mendesah dan tangannya mulai mencengkram tangan Adi yg sedang mengelus susu nya.

Sudah mas…Aku  sudah gak tahan…kata si Sukni . Aku juga sudah gak tahan Ni…kata si Adi, bantu saya dong Ni…saya pingin keluarkan Sperma yg sudah mengental nih….kata adi dgn nada merayu…jangan mas…Aku  gak mau, takut hamil….kata Sukni . tak ni…kita jangan bersetubuh, saya gesek aja ya di antara celana dalam dan kemaluan mu….rayu adi, si Sukni pun sudah kelihatan sangat terangsang, tapi dia tak menjawab. sementara Aku sudah semakin tegang aja nih si ujang…dibalik pintu.

Adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk disebelah si Sukni di atas karpet, tangan adi mulai mengarah ke kemaluan si Sukni , keMbali si Sukni meronta, jangan mas…nanti Aku gak tahan…kata si Sukni , tenang aja…nanti kita sama-sama enak…kata Adi sambil mulai mengelus CD pas di kemaluan si Sukni , Sukni mulai kelihatan kejang-kejang kedua kakinya merasakan nikmat, adi terus mengelus kemaluan Sukni dari luar CDnya sementara bibirnya mulai menciumi susu kiri si Sukni ,

Adegan ini terus berlangsung sekitar hampir 10 menit, kemudian adi melepas training sempaknya, dan kelihatan ujang nya si adi yg sudah tegak lurus, tapi si Sukni malah membuang pandangannya ke TV, lalu Adi menyingkap rok putih Sukni semakin keatas, dan si Sukni direbahkan di karpet, jangan mas…kata si Sukni . nggak kok cuma mau dijepitin diantara CD dan Kemaluan kamu…gak dimasukin kok…kata Adi sambil terus menggosok kemaluannya. janji ya..mas…kata Sukni . bener kok saya janji kata Adi,

kemudian adi berbaring disebelah kiri si Sukni , dan benar saja, adi julai menaiki separuh tubuh Sukni dan paha sampai kaki kirinya adi menindih paha dan kaki kiri si Sukni dan kemaluan adi diselipkan dari samping CD basahnya Sukni dekat pangkal paha Sukni sementara si Sukni tetap terlentang, Aku mulai gak tahan lihatnya, Aku pun mulai meraba-raba kemaluan ku, terus adi mulai menggesek-gesekan kemaluannya di antara CD dan Kemaluan Sukni secara perlahan.

Sukni mulai kelihatan menikmati, sambil menghisap puting susu si Sukni yg sebelah kiri dan meremas susu Sukni yg sebelah kanan adi terus menggesek kemaluannya di celah CD dan Kemaluan si Sukni , Sukni mulai menggerak-gerakkan pinggulnya keatas kebawah mengikuti gerakan Adi, Aku yakin bahwa kelentitnya si Sukni sudah tersentuh oleh ujung kemaluan si adi, Aku pun taMbah terangsang melihatnya, Aku mulai mempercepat kocokan tangan di kemaluanku, dadaku  terasa semakin dag-dig-dug….

semakin lama si Adi semakin mempercepat gerakannya, terus menggesek kemaluan si Sukni dgn kemaluannya yg sudah semakin keras, dan si Sukni pun mulai mengeluarkan suara desahannya, mas…mas…mas…aduh geli sekali…mas…. aduuuuh… enak sekali mas….lirih si Sukni , tekan sedikit mas…biar ujung nya kena kemaluanku…..

Adi mulai merubah gerakannya, dari menggesek menjadi agak menekan kemaluan si Sukni , tangan kanan si Sukni mencengkram tangan adi yg sedang meremas susu kanannya, berarti si Sukni sudah begitu menikmati gesek-tekan kemaluan si adi. teruuuus… mas…Aku  nikmat sekaaaaali…. desah si Sukni .

iyaaa… saya juga Ni….nikmat sekali, punyamu begitu licin dan hangat….adi terus melakukan gesek-tekan…hingga kurang lebih 15 menit.

Sudah mau keluar…nih…kata si Adi dgn suara tersendat-sendat, jangan keluarin dulu mas….tahaaaann…tahan….kata si Sukni sambil terus menggerakan pinggulnya…..aduh…mas…saya mau keluar juga mas…..kata si Sukni (maksudnya mau orgasme). mas..masukin sedikit ujungnya….kata si Sukni memohon, terus adi agak menaiki lagi tubuh si Sukni hampir menindihnya, dan tangan kanannya menuntun kemaluan menuju lubang kemaluan si Sukni , dan ah…aaaahh…jangan dimasukin semua mas…Aku  lebih geli kalau ujungnya saja….kata si Sukni . JUDIBOLA

adi terus menggesek-tekan, dan kelihatan si adi mulai menekan-nekan pantanya dan si Sukni semakin bergoyang kekiri dan kekanan dan kadang-kadang menaikan pinggulnya ke atas..lalu Sukni mulai agak menjerit kecil…Mas…Aku  mau keluar mas….

ya..ya…keluarkan saja ni…biar taMbah licin sahut si Adi…

Tak terasa kemaluan ku juga mulai mengeluarkan cairan kental sedikit di ujungnya…. Aku terus menyaksikan gesekan kemaluan adi di celah antara CD dan Kemaluan si Sukni , pinggul Sukni semakin cepat bergerak keatas kebawah, bahkan sesekali diangkatnya cukup tinggi…dan…ah..aaaahh…aaaaaaaahhh….mas Aku ke..ke..ke…luar aaaarr…mas ….ah….aduuuuuh…mas enak sekaliiiiii……

Aku juga ni….Aku  juga mau keluar…ni…sambil semakin mempercepat gerakan gesek-geseknya, …aduhh..ni…saya keluar ni….oh…oh…oh….adi menyentak-nyentakkan gesekannya sampai lebih dari 3 kali, aduuuh…mas….hangat sekaliiiii….mas.., gerakan adi mulai semakin pelan dan akhirnya adi tertelungkup di atas tubuh si Sukni .

Aku pun mulai terasa gatal di ujung kemaluan ku…dan akh….croooot…croooot….spermaku pun muncrat ke daun pintu. Aku jadi lemas..dan mulai berbaring di tempat tidurku sambil tetap membayangkan sejoli main adu gesek.

Sememtara Mulan belum tiba, kebetulan Adi tugas ke Manado, so…di rumah hanya tinggal siMbok, si Sukni , si wahyu dan Aku .

Saat si wahyu tidur, Aku coba godain Sukni , hem..ehem…Ni…kelihatannya kamu kesepian yah..ditinggal Mas Adi…? Tanyaku. Ah…enggaaaaakk…biasa aja…..jawab Sukni sambil agak malu-malu.

Memangnya kenapa Mas….? Tanya balik Sukni . TEMBAKIKAN

Kelihatannya kamu sama mas adi kok semakin mesra sih…? Tanya ku lagi.

Kasihaaannn..mas adi kan sudah lama…eh…maksud saya ditinggal Mbak Mulan , gak apa-apa kok….jawab si Sukni .

Aku mulai merasa si Sukni agak khawatir kalau Aku mengetahui affairnya dgn Adi.

Sambil baca majalah dan nonton TV, Aku pandangi tubuh si Sukni . Mulai dari kulit lengan, susu, perut, bentuk pinggul, paha dan betis. Wow….memang segar dan cukup bikin mupeng, apalagi karena gak ada bos, si Sukni gak pake baju Putih Seragam Baby Sitter, dia Cuma pakai baju tidur kulot dan blus bahan katun biasa, jadi Aku bisa melihat samar-samar lekuk tubuh dan baygan bra and CDnya.

Si Sukni duduk dekat Box bayi sambil menggoyang box, sesekali dia curi pandang kepadaku seperti ada rasa cemas takut ketahuan affairnya. Dia agak gelisah. Dalam pikiranku, baikan di “selok” aja dech…..

Ni, Aku mau pindah kos, kata ku…., lho kenapa mas…..kan Mas adi dan Mbak Mulan orangnya baik, dan Mas sudah diakui seperti keluarganya, juga ini rumah bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Sukni .

Iya…Ni, tapi Aku gak tahan lihatin kamu ama mas Adi, kok akrab banget…..kata ku.

Akrab gimana……? Tanya Si Sukni agak ketus, ya lah….emang Aku gak tahu kalau kamu sering tiduran di karpet ama mas adi, dan kalau gak salah kamu pernah jalan ama mas adi bawa bayi, ya kan….?

Si Sukni gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat bentuk perut yg sudah agak kendor tapi malah terkesan sexy, kemudian dia duduk disebelahku. Dia bilang : Mas…tolong jangan bilang Mbak Mulan , Aku kasihan mas Adi dan Aku juga terpengaruh karena Aku sudah lama tak disentuh lelaki, tolong ya mas…. Jawab si Sukni memelas. Aku sementara pura-pura terus baca majalah tapi mata terkadang ngincer-ngincer juga tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus walau baru tampak separuhnya karena tertutup BRA. LIVECASINO

Ya…kamu harus ingat Ni, karena nila setitik rusak susu dua-dua-nya. Jawabku sambil godain. Yeee si mas, rusak susu sebelanga…ah…jawabnya sambil menyembunyikan malunya.

Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawabku.

Si Sukni mencubit perutku, ah..si mas bisa aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Si Sukni kayak yg greget campur kesel.

Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas Adi, yah….hanya sekedar begitu-begitu aja, yg penting mas Adi bisa “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Sukni agak serius.

Lho….sudah apa belum bagi saya gak masalah Ini, jawabku.

Mas kok gitu sih….? Jawab si Sukni sambil meraba-raba kedua susunya. Belum mas belum rusak nih…jawab si Sukni sambil mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. setelah terdiam beberapa saat lalu :

Ni…pijitin dong pundak saya, tadi saya main golf 18 hole, cukup capek juga…

Weee…maaf Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Sukni agak sengit.

Yah…sudah gak apa-apa, tapi saya juga bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawabku.

Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya sudah sini, awas kalau ngomong Mbak Mulan …..jawab si Sukni .

Aku duduk di karpet, sementara si Sukni berlutut di belakangku, tangannya mulai pijitin pundak dan bahu bagian atasku, dan selang beberapa menit, Aku merasa ada yg nempel hangat di punggungku, terasa empuk dan kenyal, Aku tebak aja deh ini pasti perut si Sukni , Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau sudah sekitar 10 menit. Lalu si Sukni bertanya : mas kepalanya mau dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawabku, kemudian si Sukni memijat kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih…..

Ah..biasa aja mas jawab si Sukni . SABUNGAYAM

Kemudian Aku merasakan ada yg agak lebih empuk lagi menekan dipunggungku, Aku dah nebak deh…ini pasti pubis si Sukni , gundukan daging antara perut dan kemaluan. Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku merasakan kedua pahanya semakin menempel, dia menekan terus dan Aku agak sedikit membungkuk sehingga punggung ku semakin menekan pubis nya.

Aduh…Ni. Yg dipijit kepala kok yg enak punggungku ….. terus Ni tekan lagi, kata ku. Ah si mas bisa aja…..mau ditekan lagi? Kata si Sukni .

Ya…iya…dong, si Sukni terus menekan-nekan pubisnya di punggungku.

Nafasnya Pun mulai terdengar mendesah, dan pijatan di kepalaku  mulai melemah, tapi pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Apanya yg enak mas…tanya si Sukni . Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawabku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Sukni secara sengaja terus menekankan pubis nya di punggung ku.

Aduh Ni. Punyaku jadi tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku.

Manaaaa….tanya si Sukni . Nih….sudah mulai keras gara-gara punggung keenakan…. Jawabku.

Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Sukni .

Aku juga gara-gara mas adi jadi sering cepet geli di anu ku. Aku jadi sering mudah terangsang, padahal sudah tahunan gak begini, kata si Sukni .

Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….

Tanpa bicara lagi si Sukni pindah duduk disebelahku, tangannya mulai masuk kesela celana pendekku, dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku, ah….mulai terasa geli, si Sukni meremas bagian helm kemaluan ku, dipijit-pijit lembut yg membuat kemaluanku terasa semakin geli dan nikmat sekali, oh….Ni, enak banget, teruuuus Ni, desahku. Tanganku mulai menyusup ke balik Bra si Sukni , perlahan ku elus lembut susunya, pelan-pelan ujung jariku menyusur terus hingga kerasa puting susu yg sudah mengeras tapi lembut kulitnya, Aku elus terus susunya, sesekali agak ku remas lembut, si Sukni nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Sukni membuka kaitan Bra bagian belakang, dan tangan kirinya masih terus memijit-mijit ujung kemaluan ku.

Kemudian kusingkap blusnya dari sekitar perut agar dapat kuraih kedua susunya sementara bra dibukanya pelan-pelan melalui sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun sudah agak jatuh, namun kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih seperti anak-ABG.

Ku singkap terus keatas blusnya, puting susu si Sukni yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak ke samping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun tapi masih kencang. Isap mas….pinta si Sukni , perlahan kuhisap lembut putingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama hisapanku semakin kuat sehingga si Sukni menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Kuhisap putingnya pelan-pelan tapi nyelekit, hingga si Sukni terbaring karena tak kuat menahan nikmatnya isapan ku. Dan Aku pun meMbaringkan tubuhku di karpet, sementara Aku terus menghisap puting susunya, si Sukni mengambil posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Sukni agak bergetar ketika ditekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku merasakan begitu empuk dan hangatnya daging kemaluan si Sukni , Aku merasakan semakin geli di kemaluanku,

Sukni mulai menggerakan pinggulnya sehingga tekanan berubah jadi gesekan-gesekan yg perlahan tapi serasa ujung kemaluanku mulai nyelip di belahan kemaluannya walaupun masih terbungkus CD, tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyelipkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang tapi empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD bagian pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Sukni , ketika pantatnya ku elus,

si Sukni malah semakin menekan gesekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Sukni disekitar pantatnya, kemudian elusan dipantat si Sukni ku coba rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Sukni semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku  mau keluar mas…….mendengar rintihan si Sukni , Aku bantu proses keluar nya si Sukni , Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku agar kemaluannya semakin keras menekan kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan makan lombok, maaaasss…..Aku keluar mas…..ah…aaaahhh….si Sukni seperti setengah menangis, terasa di kemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut beberapa kali, sementara dia menekan susu kirinya ke dadaku, dia terus merintih…mendesah….kemudian denyutan kemaluannya terasa lagi, nyut..nyuut…nyut… CEMEQQ

wah si Sukni mengalami orgasme panjang nih…pikirku.

Kemudian sejenak si Sukni merebahkan tubuhnya di atas tubuhku, sekitar kira-kira belum semenit, dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. seperti orang kepedasan.

Ni, nanti dilihat simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok sudah tidur, lagian ini bayi kalau bangun gimana….? Jawab si Sukni .

Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku.

Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku ke sela CDnya, dan si Sukni masih berposisi di atas ku.

Ketika kemaluanku mulai menyusup di sela CD dan kemaluannya, terasa lendir hangat dan licin di ujung kemaluanku, dia mulai menggoyangkan pinggulnya dan gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai merangsang kemaluanku, Aku merasakan betapa enaknya kemaluan si Sukni , tapi disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Sukni , aduh Ni, CDmu sakit nih….

Kemudian dia melepas celana kulotnya dan agak menarik CDnya ke bawah, sedangkan Aku mulai melepas celana pendek dan CD ku maka kemaluanku mulai nyaman banget, apalagi dia mengambil posisi seperti kodok yg mau loncat, dia mulai lagi menggoyangkan pinggulnya perlahan kekiri kekanan..tanganku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sehingga kemaluanku terasa berada dimuka gawang, kudorong-dorongkan pinggulku naik turun sementara si Sukni menggoyang kiri-kanan, variasi goyangan semacam ini telah menciptakan rasa geli yg berbeda dgn rasa kalau bersetubuh biasa, kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Sukni terasa semakin basah kuyup, namun basah kuyup yg membuat rasa geli di kemaluanku semakin nikmat,

BACA JUGA : CERITA SEKS REKAN BISNIS

Sukni terus bergerak sementara kedua susunya semakin terasa menggiling dadaku, kenyalnya hangatnya terasa sekali karena T-shirt ku Aku angkat ke leher dan blusnya si Sukni  pun sudah terangkat sehingga kedua susunya terasa nempel langsung di kulit dadaku, dan tangan si Sukni yg sedang menahan tubuhnya di lantai kemudian berubah memeluk tubuhku, sehingga susunya semakin menekan di dadaku, gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, kelihatannya si Sukni berusaha agar kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif mencari titik-titik kenikmatan di kemaluannya. Kemudian Aku mulai menekan nekan ujung kemaluanku ketika terasa jika sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, ingin sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Ni…. Pinta ku.

Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya kalau mas di atas pasti mas cepet keluar. Jawabnya dgn kata terputus-putus karena napas si Sukni seperti orang yg sedang aerobic.

Ya…tapi masukan dong Ni. Aku sudah gak sabar nih….

Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Sukni .

Kemudian si Sukni menghentikan gerakan pinggulnya. Dan memposisikan ujung kemaluanku tepat dilubang kemaluan yg licin dan hangat. Dia mulai menekan pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku pun perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Sukni menarik lagi pinggulnya keatas, Aku merasakan gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut, dia menekan lagi, dan kira-kira sekitar 5 cm kemaluanku masuk, ditarik lagi pinggulnya keatas, Aku mulai penasaran karena cara seperti ini menimbulkan kenikmatan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Sukni begitu terasa menggelitik karena gerakan perlahan seolah-olah kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Sukni , Aku pun semakin menikmatinya. BANDARQQ

Kemudian desahan demi desahan terus keluar dari mulut si Sukni , dan……ah…aaaahhh….. pelan-pelan si Sukni menekan pinggulnya hingga kemaluanku masuk seluruhnya, kemudian dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang hingga sekitar 15 menit, ah… begitu lembutnya permainan si Sukni , sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus di dalam kemaluan si Sukni yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku.

Kemudian si Sukni memasukan lagi kemaluanku dgn menekan pinggulnya, dia tak lagi menarik pinggulnya keatas, tapi dia tekan terus agak lama sehingga begitu dalamnya kemaluanku tertanam di dalam kemaluan hangat si Sukni , kemudian denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian ada denyutan panjang yg rasanya begitu menjepit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg disebut empot-empot madura dalam pikirku.

Gaya ML seperti ini terus berlangsung hingga kurang lebih ¼ jam, Aku benar-benar merasakan nikmat yg baru kali ini kurasakan dibanding dgn kenikmatan saat ML dgn pacarku.

Di Ujung lubang kemaluanku mulai terasa geli sekali seperti hendak keluar sperma, sementara si Sukni terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya menarik susunya kearah mulut ku, lalu kuisap-isap pelan hingga hisapan kuat, si Sukni mulai tak dapat mengontrol gerakannya, dia menggoyang semakin cepat…cepat lagi dan akhirnya jeritan kenikmatan si Sukni muncul lagi, dia mencapai orgasme lagi karena terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Dia mendesah dan menggigit dadaku, dia orgasme panjang. Dan saat kemaluanku dijepit-jepit oleh kemaluan orgasmenya si Sukni , Aku pun gak tahan, geli sekali di kemaluan ku, sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berusaha terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah agar kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Sukni yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu,

Sukni pun sadar kalau Aku mau keluar maka dia langsung menghisap puting susuku dan memainkan ujung lidahnya di puting susuku maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat sangat di ujungnya seolah ingin digaruk terus oleh bagian terdalam kemaluan si Sukni , dia semakin aktif menghisap dan memainkan lidahnya di puting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku akhirnya Aku pun crot-crot-crot spermaku muncrat didalam kemaluan si Sukni , tanpa sadar si Sukni mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Sukni , dan Aku merasakn enaknya ketika pertama crot…kemaluan si Sukni menjepit, crot kedua kemaluan si Sukni berdenyut, POKERRRR

dan ketika Aku menekan kemaluan hingga maksimal maka disitulah kenikmatan puncaknya dan tak sadar Aku menarik pinggul si Sukni agar kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir membuat tubuhku bergetar-getar seperti kejang-kejang, dan si Sukni yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermaku, maka disinilah impian kenikmatan yg didaMbakan semua wanita, hingga selesai proses semprotan spermaku, kemaluan si Sukni masih terus berdenyut-denyut dan terdengar suara si Sukni seperti orang menangis, dia benar-benar merasakan orgasme yg luar biasa, begitu juga denganku.

SUMBER : CERITASEKSONLINE.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *