Pelajaran Seks Dari Guru LesKu

CERITA SEKS ONLINE –

Nama saya Jodi (samaran) saya berumur 18 tahun, kulit ku sawo matang, dan bola mata ku warna coklat. Nah… yang saya akan ceritakan adalah kisah nyata yah… sekaligus pengalaman hidupku selama ini kejadian ini terjadi 3 tahun lalu . Pada saat itu saya sekolah di salah satu SMK yang ada di Depok. Saya setiap hari pergi sekolah naik angkot yah… jarak sekolah dengan rumahku sekitar 40 km, dari sini lah… kisah ku.

Pada hari itu saya mengadakan ujian semester setiap ujian saya tidak pernah dapat nilai bagus dan kali ini ujian nasional sudah mendekat dan saya takut tidak lulus, orang tua ku setiap hari memarahiku sepanjang waktu takut saya tidak lulus. Saya pun tidak memfokus pelajaran ku karena setiap kegiatan pulang sekolah saya langsung keluar sama teman-teman.

Orang Tuaku sangat marah melihat saya sampai memukul ku tetapi saya tidak open apa yang orangtua saya berkata yah…. ibarat nya masuk telinga kiri keluar telinga kanan la… hahahaha… jadi orangtua ku ingin saya mempunyai guru les untuk mengajari saya setiap pelajaran yang saya tidak bisa karena orangtua saya ingin saya lulus dan tidak membuat orangtua merasa malu.

Pada hari selasa saya merasa capek sekali di sekolah dan saya pun langsung pulang kerumah tidak keluar sama teman-teman ku, saya ingin sekali tidur. Sampai dirumah saya melihat di ruang tamu ada cewek sangat cantik sekali badan nya putih, hot , seksi dan body nya WoW…. Aduhai… sekali. Hmmmm…. kakak ini gak pernah saya lihat dan saya langsung menuju ruang tamu dan bertanya sama orangtua saya.

Mak… kakak ini siapa yah? tamu dari mana? (aku bertanya), Ini nak… Guru les kamu dan kakak ini akan mengajarimu semua mata pelajaran yang kamu tidak bisa (ibuku menjawab). HAH….?? ( otakku berpikiran aneh” dan jantungku berdetak sangat kencang) langsung saya menjawab kepada ibu ku, Mau mak… Mau…

Saya langsung berkenalan dengan kakak cantik ini, Nama saya Jodi kak, Nama kakak siapa yah? (saya bertanya), Nama saya Selvi Putri panggil saja kak Selvi, Ooh… Salam kenal kak. jadi kapan mak… Kak Selvi mulai ajarin saya? (saya bertanya kepada ibu saya), kapan yah Selvi bisa mulai mengajari anak saya? (ibu saya bertanya kepada kak Selvi), Kak selvi jawab sangat lembut kapan pun bisa bu… mau hari ini juga bisa.

Otomatis saya bicara hari ini aja mak… Kak Selvi mulai ajarin Jodi biar bisa ujianku besok. Langsung saya bawa kak Selvi ke ruangan saya. Di kamar saya enak dan lebar ada meja belajar juga, jadi saya otomatis bawa Kak Selvi ke ruangan kamar saya. Kak disini saja ya belajar nya? (saya bertanya), terserah Jodi saja mau belajar dimana yang penting nyaman menurut Jodi sendiri, Saya langsung buka kamar saya.

DAFTARKAN DIRI ANDA DAN DAPATKAN HADIAH UTAMA YAMAHA AEROX !! KLIK DISINI

Jodi : Kak duduk dulu saya ganti pakaian dulu yah..

Selvi : Iyah… Jodi pigi ganti dulu sana dan sekalian mandi biar segar.

Jodi : Oke Kak, Lihat-lihat dulu kamar ku kak kalau capek golek-golek dulu kak di kasur.

Selvi : iyah… Jodi sana pigi beres-beres dulu.

Sekitar 20 menit saya selesai mandi dan buat minum untuk kak Selvi

Jodi : Maaf kak lama, Ini di minum kak.

Selvi : gak apa-apa di , Makasih yah… minum nya. Enak juga kamar mu.

Jodi : sama sama kak, yah… Kalau kakak ingin tiduran boleh kok kak.

Selvi : Makasih di , Sebelum nya sudah pernah ada guru les gak di ??

Jodi : Ngak pernah kak, Dari dulu saya belajar sendiri tetapi setiap ujian dapat nilai merah terus kak.

Selvi : hahahaha…. Gimana mau dapat nilai bagus kalau pikiranmu cuma main-main saja.

Jodi : hehehehe…. Iyah kak, tau aja kakak ini.

Selvi : Yuk… buka mata pelajaran kamu untuk besok.

Jodi : Oke kak. CEMEQQ

Selama belajar saya asik lihat kak Selvi terus dan pikiran ku melayang-melayang seperti layang-layang, hahahaha…. Saya lihat body kak Selvi putih,manis,seksi,imut dan dada nya sangat gede yah… ukuran dada 34B, ingin saya pegang dada kak Selvi yang montok dan pingin ku jilat puting susu kak Selvi.

Selvi : Di … apa yang kamu lihat?? dan apa yang kamu pikirkan?

Jodi : Ngak kak, Maaf… Maaf…

Selvi : (respon lihat badan ny dan geleng kepala nya sambil senyum)

Jodi : kak… Diminum air nya nanti gak dingin lagi, Ya… Kak… Saya mau tanya sama kakak,boleh gak?

Silvi : Iya… Dii , Emang mau tanya apa di ? silahkan kalau mau bertanya.

Jodi : Kakak kok bisa cantik sekali dan badan kakak putih?

Selvi : hahahaha… Pertanyaan kamu ada ada aja dii, memang dari lahir loo..

Jodi : Ooh… hahahaha…. Kak pelajaran ini saya gak bisa (pelajaran matematika)

Selvi : Yang mana di ngak bisa? sini kakak lihat.

Jodi : (Otomatis saya pikiran ku ingin kakak lengket dengan saya) Sini lo… Kak… yang ini kak.

Selvi : Yang mana?

Pelajaran Seks Dari Guru LesKu

“Kak Selvi langsung datang di samping saya dada nya entah sengaja di lengket kan ke badan ku sehingga kontol ku naik dan merasa empuk sekali,Ucap Jodi ”. Selama 2 jam Kak Selvi mengajari saya, Kak Selvi capek dan pingin istirahat sehingga bersandar di kasur saya. “Kak capek yah… Kalau capek kakak tiduran dulu kak, ngak apa apa kok kak saya belajar sendiri nanti saya nggak bisa saya bangunin kakak,Ucap Jodi ”.

“Kak Selvi langsung ke kasur saya dan tiduran-tiduran dan saya kunci pintu kamar saya,Ucap Jodi ”. “Ngapain di kunci pintu nya di … Memangnya mau ngapain?? ucap kak Selvi”. “kakak kan mau tiduran jadi saya kunci biar tidak ada yang masuk lihat kakak sedang tidur,ucap Jodi ”. “Udah… kakak istirahat dulu saya belajar dulu,oke kak. Ucap Jodi ”. DOMINOQQ

Setelah kak Selvi tidur saya melihat terus dan saya sangat ingin memegang dada nya sangkin nafsu saya naik, saya tidak ingin melihat nya. “Sekitar 10 menit kak Selvi bangun, Sini Di … kakak mau tanya? Ucap Selvi”. “Mau tanya apa kak,Ucap Jodi ”. “ Jodi dari tadi lihat kakak terus, Emang Jodi lihat apa? coba jujur sama kakak gak usah malu-malu,Ucap Selvi”. “Gak apa apa kok kak ( malu saya kalau jujur) , Ucap Jodi ”. “Dari tadi kakak merasa Jodi melihat dada kakak terus deh,iyah kan?”, Ucap Selvi”. “(Gak malu-malu lagi) iya… kak maaf kalau Jodi kurang ajar” Ucap Jodi ”.

Selvi : Kenapa dengan dada kakak? mau pegang?

Jodi : Ngak kak…. Gak berani…. Maaf kak…

Selvi : Kalau mau pegang dada kakak, Silahkan lo… dari pada lihat terus.

Jodi : hah?? Emang Boleh kak?

Selvi : Boleh… dong… Siapa yang bilang gak boleh.

“kak Selvi langsung buka pakaian nya dan buka bra nya, WoW….. Sangat besar sekali dada kakak dan padat, Nafsu saya langsung naik. Gak tahan melihatnya saya langsung pijat dada kak Selvi”.

Selvi : pelan-pelan donk Di … Enak kan?

Jodi : Iyah… kak… Enak…. Kenyal….

Selvi : Diisap dong Dii …

Jodi : Iyah kak.

Orgasme kak Selvi naik dan tidak tahan saya menjilati puting susu nya, dan tangan saya bermain Vagina nya sampai Kak Selvi tidak tahan keluar cairan putih dari Vagina kak Selvi Crooot……. Croottttt…… Crooootttttt…… Ahkk…… Ahk…… “ Jodi berani ngak isap kliroritas kakak? ucap Selvi ”. “Berani kak (langsung saya jilat dan bermain dengan lidah saya)”. Ahk…. Ahk…. Ahhhkkkk…… Enak Di ….. Achhhhhhhhhhhh…………… Acccchhhh…………

AGEN POKER ONLINE CEMEQQ CAPSAQQ DOMINOQQ BANDARQQ

Croooottttt…… Crrooooot……………. Crootttttt………………… Keluar lagi cairan putih kak silvi membasahi wajah ku.

Kak Selvi tidak bisa menahan lagi dan akhir nya kak Selvi juga emut kontol ku dan kami pun bergaya 69, selama 10 menit. Aahhhh….. Aaaaaahhhhhkkkkk….. accchhhhhhhkkkkk………………………. “ Jodi sudah pernah melakukan Seks?? Ucap Selvi”. “Belum pernah kak masih perjaka aku kak baru sekali ini sama kakak,Ucap Jodi ”.

“Sini kakak ajarin yah…. Ucap Selvi”.

Kak Selvi pun ambil kontol ku yang berukuran 14cm masukan ke vagina nya,”pelan-pelan masukin nya yah Di … ucap Selvi”. “iyah… kak. aku masukin dengan pelan-pelan sampai semua kontol ku masuk, aku langsung bergoyang maju-mundur. aahhkk……………… ahhhhkkkkk….. Enak nya kak…. kayak gini rupanya seks…. ucap Jodi . Iyah… donk di enak kan….. lanjut kan yah goyang nya. Iyah… kak…. Ahhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkk…………… aaahhhhhhhhhhhhhhccckkkkkkkkkkkk…… sangat becek vagina kak Selvi dan saya pun terus goyang maju-mundur dan tangan sambil pijat dada nya dan mulut ku sambil ku isap puting susu nya untung saya sudah pernah lihat film porno. Ahhhhhhhhhhhkkkk………….. ahhhhkk……………… ahhhckkkkcccckkk………. Aaaahhhhkkk……. Ahhcskkkkkkkkk……. Waaannnnn……….. enak seeeee……..kaliiiiiiii…….. aaahhhhhkkkkkkk…………

Dii … kalau sudah mau keluar bilang yah…. biar kakak isap,Ucap Selvi. Iyah…. kak….. Aaaaahkk……. ahhhhhhh……. ahhhhkkkkcckkkk…… Kak………. selllll………viiiii…… sudah mau keluar. Kutahan kan sampai ujung kontol ku dan kak selvi pun siap membuka mulut nya, ku keluar kan semua sperma ku ke mulut nya dan kena wajah nya. Sambil di isap kak selvi kontol ku aaahkkk….ahhhkkkk…. ahhhk…. Enak di ?? ucap kak Selvi. “enak kak….”ucap Jodi .

Selvi : Lain x Jodi Seks dengan kakak lagi yah… mau kan?

Jodi : beneran kak? mau kak mau…. Soal nya enak kak (jawab dengan polos nya) BANDARQQ

Selvi : bener donk, tapi jangan bilang siapa-siapa yah… ini rahasia kita berdua.

Selama 1 bulan kak Selvi dan saya selalu berhubungan intim pas datang dan pas pulang dalam 1 hari kami melakukan 2x, sangat senang bisa bertemu dengan kak Selvi dan saya pun tidak menyesal hilang perjaka ku karena kak Selvi sangat cantik sekali. Meskipun kak Selvi tidak mengajari saya les tetapi saya pun bisa berjumpa dengan kak Selvi di kost kak Selvi dan kami melakukan hubungan intim seperti suami istri. Sampai 3 bulan kak Selvi pulang ke jakarta dan saya pun tidak pernah berjumpa sama kak Selvi lagi dan tak pernah call ataupun sms an lagi karena kami sudah lost kontak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *